Pondok Cabe Extension

Pondok Cabe Extension - Pondok Cabe Extension, merupakan Perumahan Terbaru dengan lokasi strategis yang dekat dengan rencana akses tol Cinere - TB. Simatupang, Fly Over Pondok Cabe - Gaplek, Bandara Pondok Cabe, Pasar Modern Pondok Cabe, Rencana Stasiun MRT Lebak Bulus, kawasan Perkantoran TB. Simatupang, serta Lapangan Golf Bukit Golf Modern Hill Pondok Cabe.

Progress Pondok Cabe Extension 14 Maret 2018
Progress Pondok Cabe Extension 14 Maret 2018


Pondok Cabe Extension


Selain dekat dengan fasilitas di atas, Pondok Cabe Extension juga dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif yang tentu sangat sulit didapat saat ini. Terlebih lagi di area Pondok Cabe, memiliki akses yang menghubungkan Depok-Tangsel-Jaksel. Pasaran Harga Rumah 2 lantai di area Pondok Cabe ini berkisar Rp 900 Juta sampa Rp 1 miliar.

Pondok Cabe Extension dengan Konsep "Rumahku, Surgaku." Memiliki pilihan Rumah dengan 2 Lantai dan 1 Lantai. Untuk Rumah 2 Lantai memiliki LT/LB : 82/72 sedang Rumah 1 Lantainya memiliki LT/LB : 82/42. Dengan spesifikasi teknis pondasi : cakar ayam, sloof beton bertulang, dinding : bata merah, rangka atap : baja ringan, air bersih : jetpump, kusen : aluminium, genteng : bitumen, lantai dalam : granit 60x60, Lantai kamar mandi : keramik 40x40, sanitary : american standard/setara, Listrik : 3500 Watt (2 lantai) dan 2200 (1 Lantai).

Pondok Cabe Extension
Pondok Cabe Extension : Rumah 1 Lantai Progress 26 Januari 2018

Saat ini kami menawarkan, Pondok Cabe Extension dengan Harga mulai Rp 700 jtan sebagai sebuah Solusi untuk anda yang ingin mendapatkan rumah mewah dengan harga terjangkau dan juga dengan skema Cicil DP sampai 6x.




Pondok Cabe Extension tidak hanya dapat sebagai Hunian, Namun dapat menjadi Investasi yang menggiurkan, dibandingkan dengan perumahan sejenis di area Pondok Cabe karena dibuat sangat Exclusive dan terbatas juga adanya rencana pembangunan jalan tol dan fly over yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.




Buat Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki rumah di Pondok Cabe Extension ini, Segera hubungi Marketing Nhome :

  • Firman Telp/SMS/WA :  +62 815-1801-039



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar